Blognya udh ready padahal beberapa waktu yang lalu, cuma baru sempet dan ingin mau nulis baru kali ini. Pertama penulisan ini, aku mau cerita tentang acara jalan-jalan aku bersama teman-teman ke puncak, yeeaaayyy... Tepatnya kita ke Taman Bunga Nusantara.. yang murah meriah aja yang penting kebersamaan.
Kita semua jalan dari jakarta selatan jam 6 pagi, terus jemput-jemputan. *maklumlah rumahnya jarak jauh dan malas buat kumpul di suatu tempat..
Kita lewat tol tebet ke arah tol citeureup buat jemput kanjeng mami yang bawa uangnya. Repotkan kalo kanjeng mami gak ikut, kita gak bisa jajan hiks..hikss..
Waktu itu bulan juli 2016 akhir kayaknya, abis lebaran makanya sampai tol citeureup jam 09an lewat. Macet Sekali tol arah puncak. Sampai ketika *cieileeeh, pas lagi haus-hausnya, beli es yang ada di pinggir tol. Lagi asik-asik nyeruput es, dan ngasih uang kepenjualnya. Ada polisi di belakang yang mau lewat bahu jalan. Supir kita panik, ibu-ibu penjual esnya lari2 ngasih uang kembalian. Saking lucunya, polisi yang di belakang bilang "woii, kembalinya jangan lupa di ambil" sambil terus kita melaju pelan menghindari bahu jalan. sambil tertawa terbahak-bahak takut terjaring komandan 86 hahaha.. *gak penting banget ceritain kisah yang ini.. sudahlah skiipp..
Okehlah, kita terus melaju keluar tol, puncak pass.. hari udah siang, mampirlah kita ke warung dekat masjid at-ta'awwun untuk makan siang. Pas banget lagi jamnya buka tutup jalan. Tempatnya enak, tp makanannya kurang manteplah di lidah.. inilah tempatnya..
Lanjutt gaes, abis makan melanjutkan perjalanan, dan sekitar 45 menit kita sampai ke little venice.. kata orang-orang seperti little venice di italia, hmmmp penasaran.. yeaayy
Gak bisa nampilin gambar dalamnya nih gaes. kita gak jadi masuk di depan aja, karena kita penasaran sama taman bunga, takut kesorean.. tp untuk sekedar info harga tiket masuk little venice..
gak sempet foto gambarnya, jadi nyomot di tetangga ya hihihi... *peace *sungkem..
Lanjut ke taman bunga nusantara yang gak jauh tempatnya dari little venice, sekitar 15menitan kita udah sampai di taman bunga nusantara.. harga tiketnya yang cukup murah meriah.. *nyomot lagi di tetangga, gak sempet foto hihihi
ini waktu di labirin..
syantik-syantik kan fotonya.. gak perlu jauh2 sampe keluar negeri, di indonesia banyak yang keren2 kayak gini.. little venice ala-ala puncak juga gak kalah kerennya.. hihihi see u gaes.. kapan2 aku ceritain lagi travelling aku ke malang... stay tune ya... *muaaah....


Tidak ada komentar:
Posting Komentar